Jumat, 27 September 2013

DaLaM LeLaH Qu

Hhhhmmmm....
awalnya saja saya sudah bingung untuk mulai berbicara dan menulis apa, rasanya saya sudah tidak bisa membedakan antara tangis dan senyum,, kapan saat saya menangis dan kapan saat saya tersenyum.Semua terasa sama bagiku, ataukah karena memang aku sudah tak lagi berair mata?
Rasa yang tak pernah untuk bisa saya rasakan saat ini..
Semua seperti telah memuncak, andai ada tempat untuk berteriak,, aq ingin berteriak sekerasnya namun tanpa harus ada orang yang tau akan hal ini. Andai ada tempat yang lebih tenang, sejenak aq ingin berada di sana tanpa harus ada yang tau aq kesana.

terkadang lelah dengan segudang yang aq fikirkan,,
terkadang lelah dengan setumpuk harapan yang aq rencanakan,,
terkadang lelah dengan apa yang aq kerjakan ,,
Lelah dengan semua tekanan..
Hingga terkadang merasa menjadi bukan apa2 dan bukan siapa2..
Terkadang aq lelah dengan air mataku,,
Lelah dengan rasa cemas ku,,
Lelah dengan rasa takut ku,,
Aq rindu bahagia qu,,
Aq rindu tawa qu,,
Aq rindu senyum qu,,

Masa yang tidak pernah aq sangka akan mengenal luka jauh lebih sakit seperti ini,, hukum aq jika ini penebus dosa qu atas orang2 yg pernah terluka karna ku.
Ya Allah..
Jangan beri aq rasa ragu atas apa yang aq pilih, baik itu cinta, karir atau apapun itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar