Sabtu, 28 September 2013

Jujur,, Setiap menghirup nafas yang aku rasakan suatu dosa dan kesalahan..
Memang aku hanya berfikir aku adalah wanita yang pantas untuk di hinakan,, untuk disakit hatikan dan untuk di cemoohkan..
Perempuan yang memalukan,, tidak bisa membahagiakan pasangannya sendiri,, Jauh memang di bandingkan dengan wanita lain,, yang pandai meramu persaan cinta,, sehingga setiap lelaki terpesona karnanya..
Aku Ikhlas kamu lakukan sikap ini semua untuk aku,, tapi yang jelas dengan segala kekurangan ini aku tetap menjaga perasaan untuk mu..
Silahkan kamu suka sama orang lain,, silahkan kamu bahagiakan orang lain di luar sana,, dan apabila kamu sudah merasa puas, mudah2n kamu bisa datang lagi,,
doa ku dan perasaan ku akan terus mengiringi mu..
maksih syg...
Aku Sayang Kamu..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar